
KPU Kota Tanjung Balai Gelar Rakor Evaluasi Pelaksanaan Pemilihan Tahun 2024
Ketua KPU Kota Tanjung Balai Fitra Ramadhan Panjaitan membuka dan memimpin Rapat Koordinasi Evaluasi Pelaksanaan Pemilihan Serentak dan Tata Kerja Badan Adhoc Tahun 2024, pada Sabtu (25/01/2025), bertempat di Aula Gedung Kantor KPU Kota Tanjung Balai.
Dalam arahannya, Fitra menyampaikan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada PPK, PPS, KPPS, dan Pantarlih yang telah menjalankan tugasnya dengan penuh tanggung jawab dalam menyukseskan Pemilihan Serentak Tahun 2024 di Kota Tanjung Balai.
Rapat ini juga diisi dengan penyampaian materi oleh Anggota KPU Kota Tanjung Balai dari berbagai divisi, serta sesi pembahasan terkait penyusunan laporan pertanggungjawaban kinerja, yang dipaparkan oleh Sekretariat KPU Kota Tanjung Balai.
Peserta acara terdiri dari seluruh Ketua PPK dan Ketua PPS se-Kota Tanjung Balai yang turut serta dalam diskusi dan evaluasi guna meningkatkan kualitas penyelenggaraan pemilu dan pemilihan di masa mendatang.
Dalam kesempatan tersebut, KPU Kota Tanjung Balai juga menyerahkan piagam penghargaan kepada seluruh anggota PPK dan PPS sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi dan kerja keras mereka. Piagam penghargaan ini diwakilkan oleh perwakilan PPK dan PPS yang hadir dalam acara. Turut hadir dalam acara ini Anggota KPU Kota Tanjung Balai, Ulil Amri dan Zainul Arifin Damanik, didampingi jajaran Kasubbag Sekretariat KPU Kota Tanjung Balai.
Acara diakhiri dengan sesi foto bersama sebagai bentuk kebersamaan dan apresiasi atas kerja keras seluruh jajaran Badan Adhoc dalam mensukseskan Pemilihan Serentak Tahun 2024.