KPU Tanjungbalai Menerima Pendaftaran Bapaslon Walikota dan Wakil Walikota Tanjungbalai Tahun 2020

KPU TANJUNGBALAI
Pendaftaran bagi bakal pasangan calon (Bapaslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungbalai tahun 2020 dibuka mulai tanggal 4 September sampai 6 September 2020, tiga Bapaslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungbalai telah melakukan pendaftaran ke KPU Tanjungbalai.

Ketiga Bapaslon tersebut yakni pasangan HM Syahrial-Waris Tholib yang melakukan pendaftaran pada hari pertama, Jumat (4/9/2020). Sementara pasangan Eka Hadi – Bustami dan pasangan jalur perseorangan Ismail-Afrizal melakukan pendaftaran pada hari kedua, Sabtu (5/9/2020).

Kedatangan ketiga Bapaslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungbalai itu diterima oleh Ketua KPU Tanjungbalai Luhut Parlinggoman Siahaan SH beserta komisioner dan jajaran KPU di aula kantor KPU Tanjungbalai. Setiap Bapaslon beserta tim diwajibkan memakai masker serta melalui pemeriksaan suhu tubuh sebelum memasuki kantor KPU Tanjungbalai.
 
Pelaksanaan proses pendaftaran Bapaslon juga dilakukan secara terbuka melalui video live streaming di akun Facebook milik KPU Tanjungbalai, serta dipublikasikan melalui layar infokus dengan tujuan agar pendukung yang turut menghantarkan Bapaslon dapat mengikuti proses pendaftaran di halaman kantor KPU Tanjungbalai.
 
“Alhamdulillah Pendaftaran Bakal Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tanjungbalai Berjalan dengan lancar.”Ucap Ketua KPU.(‘)
 
Print Friendly, PDF & Email

About Administrator

Check Also

PDPB PERIODE BULAN MEI TAHUN 2021

KPU Kota Tanjungbalai secara reguler melakukan pemutakhiran data pemilih setiap bulan. Hal tersebut sebagai upaya …

Font Resize
KONTRAS