KPU Kota Tanjungbalai Serahkan Bahan Kampanye kepada setiap Pasangan Calon

KPU TANJUNGBALAI

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tanjung Balai menyerahkan Bahan Kampanye (BK) pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungbalai, diterima oleh masing-masing Tim Penghubung pasangan calon. Selasa, (27/10/2020).

Kegiatan ini di hadiri oleh 3 tim penghubung pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungbalai, Muhammad Habib dari Tim penghubung pasangan calon nomor urut 1,  Agung Lazuardi dari tim penghubung pasangan calon nomor urut 2 , Khuwailid Mingka dari tim penghubung pasangan calon nomor urut 3.

Komisioner KPU Kota Tanjungbalai Selaku Divisi Perencanaan Data dan Informasi, Bob Friandy, SH.I, menjelaskan,
“Adapun Bahan Kampanye (BK) yang diserahkan KPU kepada masing – masing Paslon yakni, poster sebanyak 3000, pamflet sebanyak 23.900, brosur sebanyak 23.900, serta selebaran sebanyak 23.900,” Ucap Bob Friandy.

Sementara itu Komisioner KPU Kota Tanjungbalai Divisi Teknis Penyelenggara, Muhammad Guntur, S.Pd.I mengatakan,
“Bahwa Pasangan Calon dapat membagikan Bahan Kampanye yang Difasilitasi KPU kepada Masyarakat umum dalam masa kampanye, kegiatan ini penting karena ini merupakan amanat dari PKPU dimana KPU memberikan fasilitasi kampanye kepada pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungbalai Tahun 2020”. Pungkasnya

Print Friendly, PDF & Email

About Administrator

Check Also

SIARAN PERS RAPAT KOORDINASI DAFTAR PEMILIH BERKELANJUTAN TAHUN 2021 PERIODE BULAN JUNI

Font Resize
KONTRAS