KPU Kota Tanjung Balai Gelar Rapat Pleno Terbuka terkait Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara di Tingkat Kota

KPU KOTA TANJUNG BALAI.

Komisi Pemilihan Umum Kota Tanjung Balai Melaksanakan Rekapitulasi Perolehan Suara dan Penetapan Hasil pemilihan tingkat Kota Tanjung Balai pada Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjung Balai Tahun 2020 di Ball Room Grand Singgie Hotel Kota Tanjung Balai. Rabu, (16/12/2020).

Pada Rapat Pleno Terbuka yang di selenggarakan oleh KPU Kota Tanjung Balai mempersilahkan masing masing Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk membacakan hasil Rekapitulasi tingkat Kecamatan yang telah di selenggarakan pada tanggal 13/12/2020.

Adapun hasil rekapitulasi di tingkat Kota masing masing pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota tanjung Balai tahun 2020  yakni :

Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota nomor urut 1 Eka Hadi Sucipto, SE dan Gustami, S.Sos.I mendapat 29.457 suara.

Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota nomor urut 2 Drs. H. Ismail dan Afrizal Zulkarnain S.Ag mendapatkan 9.852 suara.

Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota nomor urut 3 H. M. Syahrial, SH.MH dan H. Waris, S.Ag. MM mendapatkan 35.403 suara.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak Pemerintah Kota Tanjung Balai, TNI-Polri, dan seluruh Jajaran KPU Kota Tanjung Balai hingga KPPS dan juga kepada Masyarakat Kota Tanjung Balai yang telah mendukung penyelenggaraan tahapan pilkada Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjung Balai Tahun 2020 sehingga terlaksana dengan baik dan Sukses terlebih lebih kepada Masyarakat Kota Tanjung Balai yang telah menggunakan  hak pilihnya pada tanggal 09/12/2020 yang lalu.” Ucap Luhut Parlinggoman Siahaan selaku Ketua KPU Kota Tanjung Balai

Print Friendly, PDF & Email

About Administrator

Check Also

PDPB PERIODE BULAN MEI TAHUN 2021

KPU Kota Tanjungbalai secara reguler melakukan pemutakhiran data pemilih setiap bulan. Hal tersebut sebagai upaya …

Font Resize
KONTRAS